Selasa,6 Okt 2015 17:07 WIB

Penulis: bagja otomobil

Puluhan Unit Jeep Renegade Terjual Sejak Diluncurkan

Foto: Bagja

Puluhan Unit Jeep Renegade Terjual Sejak Diluncurkan


Jakarta - Meski punya banderol termurah diantara semua model Jeep, tapi harga yang ditawarkan Jeep Renegade tidak murah. Dilepas mulai dari Rp 599 juta off the road, ternyata tidak menghalangi peminat untuk membawa pulang ke garasi.

Ya, Jeep Renegade pertama kali diluncurkan di Indonesia saat pameran IIMS 2015 Agustus lalu. Sejauh ini sudah puluhan unit terjual dan bisa dinikmati para pecinta merek Jeep di Tanah Air.

"Sejak kita buka penjualan di IIMS 2015 lalu, sudah terjual sebanyak 27 unit," ujar Karim Rachman Senior Manager Marketing Communication and Public Relation Garansindo Inter Global.

Jeep Renegade sendiri merupakan gebrakan terbaru dari Jeep yang menawarkan mobil kompak dan praktis, namun tetap punya citarasa sebagai mobil segala medan yang khas dari Jeep. 

Dimensi kompaknya menggendong mesin berkapasitas 1.4 liter Multi Air Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 160 dk. Jeep Renegade juga sudah dibekali transmisi otomatis 9 percepatan dan sistem penggerak 4x4 serta AWD.

Ada dua tipe yang ditawarkan, yakni Latitude 1.4 yang dibanderol Rp 599 juta dan tipe Limited dengan banderol Rp 699 juta. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top