Rabu,2 Sept 2015 18:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Renault Duster Explore, Makin Ganteng Karena Berdandan

Foto: indianautosblog

Renault Duster Explore, Makin Ganteng Karena Berdandan


New Delhi - Namanya Renault Duster Explore, sebenarnya enggak beda dengan yang dipasarkan di Tanah Air, namun versi yang ini sudah didandani sehingga makin ganteng dan dijadikan edisi terbatas.

Renault Duster Explore dikembangkan dari tipe RxL, mengusung mesin diesel yang tersedia dengan pilihan tenaga mesin 85 dk dan 110 dk. Meski ini edisi khusus, namun sama sekali tidak ada ubahan apapun pada sektor mesin.

Namun ubahan pada eksterior lumayan banyak, mulai dari dark chrome grille, smoked headlamps, bull bar dengan driving lights dan stripe decal pada kap mesin. Bagian samping, ada dark anthracite alloy wheels dan decals pada pintu. Bagian belakang terdapat sports darkened chrome strip pada tail gate.

Jeroan kabin disuguhkan kursi dengan pelapis jok dua warna yang baru, setir berlapis kulit, dan aksen orange disematkan pada dasbor, meter cluster, dan karpet lantai. Aksen silver pada door trim, konsul tengah, setir dan tuas transmisi. Indikator perpindahan gigi, ECO mode dan cruise control dengan speed limiter juga ditawarkan sebagai fitur standar. (mobil.otomotifnet.com)
Top