Jumat,6 Nov 2015 14:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Rendering Versi Produksi Datsun Go-Cross

Foto: SRKdesign

Rendering Versi Produksi Datsun Go-Cross


Jakarta - Penampakan perdananya baru dilakukan langsung di Yokohama, Jepang yang dihadiri OTOMOTIFNET. Nah, sekarang giliran mengintip prediksi versi produksi dari crossover pertama Datsun, yakni Go-Cross.

Desain wajah depannya dibuat tidak terlalu berbeda, hanya beberapa detail seperti pelindung bumper dan over fender yang dihilangkan, sehingga terkesan lebih bersih pada versi produksi massal. Sementara desain lampu, forglamp, tetap dibiarkan sama dengan versi konsep.

Mobil ini mengusung tema 'cool cross over' yang memberikan nuansa baru dari gaya petualang dan menyenangkan di line up-nya. Dirancang untuk mempertemukan kebutuhan dan keperluan generasi baru pengendara. Yaitu, muda, bersemangat, suka bersenang-senang dan selalu berusaha mengejar impiannya dan butuh sesuatu yang beda.

Datsun GO-Cross yang diperkenalkan di Yokohama, Jepang

Basis Datsun Go-Cross adalah Go+ yang memiliki tiga baris bangku dan mampu menampung 5 + 2. Walaupun memiliki persamaan platform dengan Go+, Go-Cross mempunyai beberapa keunggulan desain.

Meski tidak menganut gerak 4 roda, Datsun Go-Cross dibuat lebih jangkung dibanding Go+. Pelek menggunakan ukuran 17 inci. Bagian bawah kendaraan dilengkapi dengan pelindung. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top