Selasa,9 Agust 2016 10:15 WIB

Penulis: Bagja

Rendering Versi Produksi Small MPV Mitsubishi

Foto: IndianAutosBlog

small MPV Mitsubishi versi IndianAutosBlog

Jakarta - Meski secara tampang terlihat sangat kekar dan tangguh, namun bukan berarti mobil konsep Mitsubishi XM ini nantinya akan jadi sebuah SUV, justru Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memposisikannya sebagai low MPV.

Padahal lihat saja tampangnya, dari rendering IndianAutosBlog sangat jauh dari kesan low MPV. Seharusnya memang masuk ike segmen low SUV bersama Honda BR-V. Namun, entah apa strategi KTB, yang jelas secara tampang mungkin begini versi produksinya.

Wajah dinamic shield tetap tersedia, dengan lampu yang tentu tidak akan setipis versi konsep. Namun padanan lampu seperti itu, ditambah desain grillnya, membuat kesan tangguh tak harus dihilangkan untuk memunculkan kesan mewah.

Desain foglamp yang sangat mencolok pada versi konsep, sanggup diterjemahkan dengan baik pada versi produksi. LEkuk dan ototnya tetap terlihat, sementara fungsi foglamp tetap terjaga.

Sekilas mobil ini terlihat seperti Outlander Sport versi panjang. Daya tampaung tiga baris penumpang terlihat dari jajaran jendela yang disatukan dengan frame berlabur krom.

Kalau benar nantinya seperti ini, maukah anda membeli MPV bergaya SUV ini?

EDITOR

Bagja

Top