Senin,7 Des 2015 09:00 WIB

Penulis: bagja

Rp 226 Jutaan, Dapat Apa saja untuk Honda BR-V Termurah?

Foto: Bagja

Honda BR-V

Jakarta - Honda melepas Honda BR-V dengan banderol termurah Rp 226,5 jutaan untuk tipe terendah S M/T. Nah, diposisikan sebagai tipe paling murah, apa yang didapatkan konsumen?

Selain tampang luar dan kabin, juga mesin sama dengan semua tipe Honda BR-V lainnya. Didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 dk @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm. 

Menariknya, meski yang disediakan adalah transmisi manual, namun Honda menawarkan transmisi manual 6 percepatan untuk Honda BR-V. Transmisi baru yang menjanjikan perpindahan gigi lebih rapat, sehingga akselarasi terasa halus.

Honda BR-V
Harga resmi Honda BR-V

Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan Projector Headlamp, Fog Lamp, Roof Rail, Power Reactable Door mirror, Micro Antena, LED High Mount Stop Lamp, Rear Combi Lamp with Light Guide dan Rear Wiper. Bahkan, pelek sudah disediakan yang berukuran 16 inci Alloy Wheel.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Black Interior color, Multi Information LCD Display, ECO Indicator, Day/Night Rearview Mirror, Tilt Steering, Double Din Audio System, Digital A/C, Double Blower A/C.

One Touch Tumble 2nd Row Seats serta Sliding & Reclining 2nd Row Seats. Dan meskipun tipe termurah, tapi seluruh kaca Honda BR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Wah, lumayan lengkap ya. Bagaimana dengan anda, apakah semua yang ditawarkan cukup sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan? (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top