Kamis,20 Okt 2016 12:30 WIB

Penulis: Bagja

Sales Toyota Mulai Gerilya Tawarkan Yaris Heykers

Foto: Istimewa

Toyota Yaris Heykers

Jakarta - Rencana kemunculan Toyota Yaris Heykers bukan sebatas rumor belaka. Belakangan, beberapa sales Toyota mulai bergerilya menawarkan versi crossover dari Toyota Yaris ini.

Kemungkinan terbesar, Toyota Yaris Heykers bakal diluncurkan bersamaan dengan kehadiran Toyota Yaris terbaru yang sudah mengusung mesin Dual VVT-i dan transmisi CVT. Namun, Yaris Heykers ditempatkan sebagai flagship model.

"Lebih istimewa karena kali ini hadir varian baru New Yaris Heykers dengan desain tangguh dan gaya. Juga warna baru Blue Metalic." tulis woro-woro beberapa sales yang mulai memasarkan Yaris Heykers.

Dijelaskan lebih lanjut, dengan semua keunggulan Toyota Yaris Heykers, konsumen sudah dipersilakan melakukan pemesanan agar ketika peluncuran segera bisa mendapatkan unitnya. 

Dipasaran nantinya, Toyota Yaris Heykers paling dekat akan menjadi pesaing Suzuki S-Cross. Dari kapasitas mesin dan kemungkinan harga jualnya juga akan sama. Sehingga, nama besar merek, spesifikasi dan usungan fitur bakal menjadi penentu. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top