Selasa,24 Nov 2015 11:45 WIB

Penulis: bagja

Sedan Suzuki Ciaz Dibanderol Mulai Rp 275 Jutaan

Foto: Bagja

Suzuki Ciaz dibanderol dengan harga masih dibawah Rp 300 jutaan

Jakarta - Setelah memperlihatkan sosok nyatanya pada pameran otomotif nasional Agustus 2015 lalu, dan sudah juga membuka keran pemesanannya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis harga resmi dari sedan Suzuki Ciaz. Enggak sampai Rp 300 jutaan!

Diposisikan sebagai sedan entry level sekelas Toyota Vios dan Honda City, Suzuki Ciaz ditawarkan dengan harga mulai Rp 275 jutaan untuk transmisi manual dan Rp 285 jutaan untuk tipe transmisi otomatis. 

Baca juga: Fitur Apa Saja yang Ditawarkan Suzuki Ciaz?

Suzuki Ciaz tersedia dalam satu kelas/ grade, GLX, dengan pilihan transmisi baik otomatis (A/T) dan manual (M/T) di Indonesia. Ciaz tersedia dalam total 3 (tiga) warna: Super Black Pearl, Snow White Pearl, dan Star Silver Metallic. 

“Kami berharap Ciaz dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan design yang Sporty & Elegan, Cabin yang nyaman, Performa berkendara yang mengagumkan namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar”, ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sedan Suzuki yang muncul kembali setelah terakhir Neo Baleno ini pun dibekali mesin yang sudah teruji di pasar Indonesia, yakni mesin K14B berkapasitas 1.4 liter, sama dengan yang digunakan Suzuki Ertiga. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top