Kamis,3 Nov 2016 13:15 WIB

Penulis: billy

OTOMOTIF Jelajah Amerika

SEMA 2016: Tambah Keren Di Ultah ke 50

Foto: Bil

SEMA 2016

Las Vegas - Pameran SEMA(Speciality Equiptment Market Association) di Las Vegas,  kali ini sungguh istimewa bertepatan dengan ultah ke 50 pameran aftermarket Otomotif ini. Bayangkan saja 2.500 exhibitor dan lebih dari 160 ribu pecinta otomotif tumplek blek di negara bagian Nevada ini.

Otomotifnet yang meliput langsung memprediksi pameran yang berlangsung 1-4 November ini, enggak bakalan kelar dijelajahi dalam 4 hari. Apalagi kalau detail memperhatikan suguhan yang digelar.

Pameran business to business ini terdiri dari 7 hall. Hall pertama di west gate jadi ajang pameran bagi peserta yang bergelut di perawatan mobil dan yang baru ikut pertama kali. Hall kedua atau north hall memajang produsen restyling dan aksesoris mobil, elektronik mobil dan teknologi, bodi repair hingga tools.

Central hall isinya juga menggiurkan bagi penyuka balap dan pebisnis komponen performa. Lantas grup restorasi mobil dan beberapa peserta yang barusan ikut.

Hall selatan atas menghadirkan truk, SUV, mobil serbaguna dan peranti pendukungnya. Seperti bumper, bull bar hingga tenda kemping.

Sementara lantai dasar hall selatan banjir dengan suguhan pelek dan ban dari seluruh penjuru dunia. Selain asli Amerika, Eropa,  Tiongkok bahkan Indonesia. Booth Achiles dan Accelera juga terpantau ada di south hall. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top