Selasa,8 Maret 2016 20:30 WIB

Penulis: Bagja

Setelah Honda CR-V "Fender", Kini Hadir Honda HR-V "JBL"

Foto: Bagja

HR-V JBL Edition

Jakarta - Setelah diawal tahun Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Honda CR-V edisi spesial dengan sound system lansiran Fender, kali ini giliran sang crossover Honda HR-V yang kejatahan audio premium, JBL.

Ya, HPM akhirnya kembali melepas Honda HR-V JBL edition ke pasaran, setelah sebelumnya sempat ditawarkan di GIIAS 2015 lalu. Kali ini sebanyak 800 unit Honda HR-V JBL edition dijatahkan.

Honda HR-V yang dijejalkan sistem audio dari JBL ini merupakan varian HR-V 1.8L E CVT. "HR-V Special Edition JBL Audio ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi," ujar Jonfis Fandi, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor.

Sistem audio JBL ini sudah diseting khusus oleh JBL langsung khusus untuk kabin Honda HR-V. Sistem ini didukung amplifier untuk menghasilkan kualitas berimbang di berbagai kategori suara. Ada fitur "Fine Tuned" yang memungkinkan untuk mengatur dentuman bass yang bertenaga dan kejernihan akustik. 

"Kenapa JBL yang kita pilih? Karena sistem audionya mudah untuk diterapkan pada mobil kami, dan juga ini sudah punya nama dan sangat diterima di Indonesia, karenanya kita pilih JBL," lanjut Jonfis.

Sedangkan untuk tampilan dan spesifikasi lainnya, Honda HR-V JBL edition ini tetap sama dengan Honda HR-V 1.8 CVT, yang sudah dilengkapi fitur Electric Parking Brake, aauto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C dengan Smart Touch, Transmisi CVT.

Honda HR-V Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp 352.000.000 (on the road jabodetabek). Khusus watna Metallic dan Pearl dikenakan tambahan Rp.1.500.000.

EDITOR

Bagja

Top