Kamis,7 April 2016 13:33 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Laporan Langsung IIMS 2016

Setelah Santa Fe, Sekarang Giliran Hyundai Tucson di IIMS 2016?

Foto: Sano

All New Hyundai Tucson meluncur di arena IIMS 2016

Jakarta - Setelah pembukaan oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kini resmi bergulir. Pada kesempatan jadwal keliling tamu VVIP, OTOMOTIFNET melihat sosok sport utility vehicle (SUV) yang belum pernah kami lihat di booth Hyundai.

Well well, ternyata apa lagi kalau bukan SUV All New Hyundai Tucson. Setelah sebelumnya membawa Santa Fe 2016 Edition, kini PT. Hyundai Mobil Indonesia membawa adik kecilnya yang siap menggantikan generasi keduanya.

Dari luar, jelas terlihat desain total baru dari bahasa Fluidic Sculpture 2.0. Hilang sudah bentuk yang sebelumnya membuat kami kaget kalau pabrikan Korea ternyata bisa membuat mobil dengan desain menarik.

Sekilas, terlihat jelas headlights dengan proyektor, lazy eyes dan DRL di bawah foglamp. Desain bumper depan pun sudah lebih mirip Santa Fe 2016 Edition, dengan grill besar yang menciptakan kesan bold.

Sayangnya, mobil segera ditutup kembali sebelum kami melihat sosoknya dari segala sudut, apalagi mengetahui fitur dan interiornya. Untuk tahu lebih lengkapnya, pantau terus OTOMOTIFNET.com hari ini ya. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top