Jumat,1 April 2016 08:30 WIB

Penulis: Bagja

SPYSHOT Toyota Sienta Lagi Syuting

Foto: Danil-Instagram

Bocoran tampang Toyota Sienta

Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah mengumumkan akan menampilkan Toyota Sienta pertama kali di IIMS 2016 ini. Namun, yang sudah kadung penasaran, penampakan aslinya sudah terlihat di jalanan.

Melalui akun Intagram Danilkurnia, terdapat foto yang memperlihatkan MPV pintu geser terbaru dari Toyota ini sedang syuting untuk TVC di kawasan Alam Sutera. 

Sienta berlabur abu-abu ini pun beberapa bagiannya dipenuhi peralatan syuting. Namun tetap saja tampangnya jelas sejelas-jelasnya dan bisa jadi inilah model yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia. 

Tampangnya tak beda yang yang dilihat langsung OTOMOTIFNET di Tokyo Motor Show tahun lalu. Ada beberapa aksen hitam pada pinggiran bodinya. Desain peleknya juga baru, meski mirip Avanza, tapi tetap punya detail desain yang beda.

Toyota sudah membuka pemesanan MPV yang dikembangkan dari Toyota Yaris ini. Kisaran harganya berada diantara Avanza Veloz dan Kijang Innova, yakni sekitar Rp 230 juta sampai Rp 280 juta.

Mesin dan transmisi belum diketahui. Kemungkinan ada dua pilihan mesin 1.3 liter dan 1,5 liter dengan juga dua pilihan transmisi. Manual dan otomatis Super CVTi.

EDITOR

Bagja

Top