Rabu,7 Okt 2015 18:23 WIB

Penulis: bagja otomobil

SUV Bongsor Infiniti QX80 Siap Melindas Jalan Raya Indonesia

Foto: Octa

SUV Bongsor Infiniti QX80 Siap Melindas Jalan Raya Indonesia


Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkuat segmen SUV premium yang diwakili merek Infiniti di Indonesia. Butuh 1 tahun setelah New York International Auto Show 2014 lalu, akhirnya New Infiniti QX80 hadir di Tanah Air. SUV bongsor bermesin V8 dengan kapasitas 5.600 cc ini dibanderol Rp 2,599 miliar.

Dikatakan NMI, New Infiniti QX80 adalah model penting dalam memperkuat kehadiran Infiniti di kelas mobil premium Tanah Air. Infiniti QX80 merupakan wujud dari brand promise Infiniti Inspired Performance dengan konsep produknya yang distinctive dalam segala aspek. 

"Mulai desain yang wow, performa SUV 4WD yang tanguh, kenyamanan dan sentuhan kemewahan pada setiap detail fiturnya," kata Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI disela peluncuran produk tersebut (7/10).

Lebih lanjut, target konsumennya bagi para creme de la ceme atau konsumen teratas dari segmen mobil premium. Yakni mereka yang butuh kendaran yang tidak hanya sebagai simbol status sosial, tapi juga personifikasi selera mereka yang berbeda dari yang lain dan tidak pasaran. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top