Senin,22 Feb 2016 10:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

SUV Tercepat Range Rover Resmi Hadir di Indonesia

Foto: Arief

Range Rover Sport SVR jadi SUV tercepat yang pernah diproduksi Jaguar Land Rover

Jakarta- Jaguar Land Rover Indonesia (JLR) resmi menghadirkan sport utility vehicle (SUV) tercepat yang pernah diproduksi Land Rover, Range Rover Sport SVR.

Model ini hadir untuk memikat para pecinta JRL di Tanah Air, yang menginginkan sebuah premium SUV yang tangguh, sporty, mewah, nyaman, dan cepat.

"Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran mall Senayan City, Jakarta. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga," papar Roland Staehler, Chief Operating Officer JRL, di sela-sela peluncuran Range Rover Sport SVR, Jumat (19/2).

SUV tangguh yang sempat dilibatkan di film James Bond teranyar, Spectre, ini hadir di Indonesia baru 1 unit. Dan model ini belum terjual atau diminati konsumen.

"Untuk harganya Rp 5,5 miliaran off the road. Baru 1 unit, tapi bagi konsumen yang menginginkannya bisa pesan atau by order," tambah Operations Director JLR, Bambang Tjahyono.

Selain itu, promo menarik juga ditawarkan oleh JLR bagi pengunjung Mall Senayan City, melalui program All Out Action. Promo yang ditawarkan seperti bunga cicilan 0 persen untuk masa tenor 3 tahun.

Kemudian, Jaguar Land Rover Indonesia juga memiliki promo menarik lainnya, yaitu free deployable steps untuk pembelian tipe Range Rover dan Range Rover Sport. Tak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize Jaguar Experience selama 2 hari atau Land Rover Experience ke China.

EDITOR

Bagja

Top