Kamis,18 Agust 2016 16:00 WIB

Penulis: Bagja

Suzuki Angels Sapa Pengunjung dengan Busana Tradisional Indonesia

Foto: Suzuki

Suzuki Angels

Tangerang - Tidak biasa, bukan berarti membuat pesonanya berkurang. Justru ketika melihat busana tradisional Indonesia dikenakan para Suzuki Angels, nuansa hari Kemerdekaan Indonesia semakin kental.

Di hari kemerdekaan Republik Indonesia (17/8), 44 Suzuki Angels secara khusus tampil istimewa menggunakan pakaian tradisional Indonesia ketika menyapa dan memberikan penjelasan mengenai produk-produk andalan Suzuki kepada pengunjung. 

Penampilan menawan dan sapaan Suzuki Angels dalam balutan busana tradisional ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang antusias melihat booth Suzuki yang hadir dengan tema “Urban Sport”.

Suzuki Angels
Suzuki Angels

 
“Hari kemerdekaan Indonesia, menjadi inspirasi kami dalam menghadirkan Suzuki Angels dengan busana kebaya untuk menyapa pengunjung yang datang," ujar Dimelza Sharidradini selaku Head of Corporate PR 4W PT.SIS.

Menggunakan pakaian tradisional Indonesia seperti kebaya yang merupakan warisan budaya tanah air adalah salah satu cara Suzuki mengekspresikan ucapan suka cita kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia.
 
Suzuki Angels yang bertugas menjelaskan keunggulan tiap produk kendaraan Suzuki kepada setiap pengunjung booth Suzuki selama GIIAS 2016 berlangsung, telah diberikan pelatihan yang meliputi product knowledge, public speaking, hingga koreografi.

Suzuki Angels
Suzuki Angels

Menjadi bagian dari Suzuki Angels pun tak mudah, proses seleksi yang dilewati dalam pemilihan ini cukup ketat. Kriteria yang harus dimiliki Suzuki Angels meliputi unsur 3B+1S (Brain, Beauty, Behaviour dan Skill).

Dari syarat tersebut akhirnya terpilih 44 Suzuki Angels dari 400 orang yang mendaftar. Penampilan 44 Suzuki Angels ini pun semakin menarik berkat rancangan Claudia Marciano, desainer muda yang kini menjadi fashion konsultan bagi beberapa artis Indonesia. 

EDITOR

Bagja

Top