Kamis,10 Sept 2015 13:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki Ertiga Sudah Jadi Trendsetter Low MPV

Foto: Bagja

Suzuki Ertiga Sudah Jadi Trendsetter Low MPV


Cirebon - Suzuki yang baru saja memperkenalkan New Ertiga begitu percaya diri dengan model terbarunya ini. Bahkan, meskipun bukan yang pertama, namun sejak kelahirannya sudah menjadi trendsetter low MPV di Tanah Air.

"Sejak lahir sampai sekarang, Ertiga jadi trendsetter, karenanya tren produk low MPV hampir menyerupai Ertiga. Fitur-fiturnya, desainnya, irit bahan bakarnya," ujar Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur.

Sehingga, tambah Makmur, dengan improvisasi dan pengembangan yang terus dilakukan Suzuki terhadap Ertiga diharapkan bisa terus membuat low MPV Suzuki ini semakin menjadi trendsetter MPV di Tanah Air.

"Semua masukan konsumen kita dengarkan, kita coba aplikasikan agar mobil ini memang selain kualitasnya, juga apa yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tambah Makmur.

Suzuki New Ertiga sendiri dihadirkan dengan sejumlah ubahan baik pada eksterior, maupun interior dengan beberapa fitur tambahan yang sebenarnya remeh, namun kerap dicari para pengguna mobil keluarga.

"Apa yang mereka butuhkan untuk mobil keluarga? Soket charger misalnya, kadang karena cuma satu, jadi rebutan. Nah, kita sediakan lagi di kursi baris kedua, sehingga tidak lagi harus rebutan. Fitur-fitur kecil seperti ini yang kadang diikuti merek lain dan menjadikan Ertiga sebagai trendsetter," tutup Makmur. (mobil.otomotifnet.com)
Top