Kamis,6 Agust 2015 09:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki Indonesia Mau Fokus Jualan Mobil Termurah

Foto: Bagja

Suzuki Indonesia Mau Fokus Jualan Mobil Termurah


Jakarta - Sampai sejauh ini, Suzuki Indomobil Sales masih terus berusaha untuk mengibarkan kembali nama besar Suzuki disegmen mobil penumpang. Dan agar punya daya saing yang kuat, mobil tipe termurah alias entry level bakal menjadi fokusnya.

Suzuki di Indonesia nampaknya memang tengah mempersiapkan sejumlah andalan yang merupakan model baru buat pasar Indonesia. Baik yang merupakan model lanjutan dari yang sudah ada sebelumnya, maupun yang memang belum pernah ada di jajaran produk Suzuki di Indonesia. 

Beberapa waktu lalu, saat peluncuran perdana Suzuki Celerio, Makmur sebagai Direktur Marketing SIS menyebutkan bahwa pihaknya akan semakin intensif di ceruk pasar entry level. 

“Ceruk entry level, bukan berarti yang murah harganya, karena dari setiap rentang harga mobil selalu ada ceruk entry level itu. Disitulah kami akan coba masuk,” urai Makmur. 

Sampai saat ini, Suzuki Indomobil Sales memang sudah mulai membuktikan omongannya, terbukti dengan dihadirkannya tidak hanya Karimun Wagon R, tapi juga yang sudah mengusung transmisi AMT. Kemudian datang lagi Suzuki Celerio dan sampai saat ini kita masih menanti hadirnya Karimun Wagon R 7 penumpang. (mobil.otomotifnet.com)
Top