Kamis,21 Jan 2016 17:49 WIB

Penulis: erie

Suzuki Jimny Pasti Masuk Indonesia

Foto: Suzuki

Suzuki Jimny Siap Hadir Di Indonesia

Jakarta - Kabar yang terus berhembus mengenai Suzuki Jimny siap hadir menyapa konsumen Indonesia terus bergulir. Bahkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki tak menepis hal tersebut. 

Ditemui secara khusus hari ini, Kamis (21/1), Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing and DND Director PT SIS menyebutkan bahwa kehadiran Suzuki Jimny akan memperkuat upaya Suzuki di Indonesia dalam hal teknologi dan utilitas sebuah kendaraan. 

"Ada ceruk pasar dimana diperlukan sebuah kendaraan yang bisa melintasi berbagai medan, 4x4 dengan teknologi terkini namun punya harga yang terjangkau," ungkapnya. 

Wajar saja jika PT SIS cukup percaya diri dengan kehadiran Jimny tersebut. Sebab unitnya akan didatangkan utuh dari Jepang (CBU), tanpa ada yang dikurangi secara teknologi dan fiturnya. 

Sejurus kemudian diterangkannya bahwa konsumen di segmen fleet sudah banyak menanyakan kemungkinan hadirnya lagi Jimny di Indonesia. 

"Kami upayakan, harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan unit yang didatangkan oleh importir umum," jelasnya. 

Secara diplomatis ia juga menyebutkan bahwa harga Jimny berada di kepala 2 alias Rp 200 jutaan. 

Saat ini jika membeli Suzuki Jimny lewat importi umum akan dikenai harga di kisaran Rp 450 juta.

Jika demikian, berarti akan banyak yang menanti kehadiran sosok legendaris ini. Sebab dengan bodi yang cukup kecil tapi kemampuannya sangat baik. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top