Kamis,10 Sept 2015 15:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki Lagi Bikin New Ertiga Varian Tertinggi

Foto: Bagja

Suzuki Lagi Bikin New Ertiga Varian Tertinggi


Cirebon - Suzuki New Ertiga yang baru saja diluncurkan dan masih hangat untuk terus dibahas, tidak membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) puas begitu saja dan berdiam diri, karena mereka pun langsung bekerja keras.

Dari bebearpa pilihan Suzuki New Ertiga, yakni tipe GA, tipe GL dan tipe GX sebagai varian tertinggi, bakal dilengkapi lagi dengan varian yang bahkan lebih tinggi dari tipe GX, yang nantinya kemungkinan akan diposisikan sebagai varian spesial edition dari New Ertiga.

"Spesial edition (untuk Ertiga) untuk yang baru memang belum ada, karena sekarang kita masih kembangkan dan akan menjadi varian tertinggi. Bagaimana informasi detailnya? Tunggu saja dalam waktu dekat," ujar Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT. SIS.

Dan kalau masih ingat saat pameran otomotif nasional yang digelar di Serpong, Tangerang beberapa waktu lalu, terlihat pada booth Suzuki ada Suzuki Ertiga custom, yakni versi Sport dan versi Crossover. Nah, salah satu dari dua model ini kemungkinan akan menjadi edisi spesial dari New Ertiga.

Bukan asal prediksi, karena sudah menjadi kebiasaan Suzuki dalam beberapa tahun terakhir, sebelum meluncurkan produk ke tengah pasar akan terlebih dahulu melakukan tes pasar melalui sebuah pameran. Kalau responnya bagus, maka akan diproduksi massal pada tahun selanjutnya.

Jadi, kemungkinan kita akan kedatangan varian baru dari Ertiga yang dibuat berjenis crossover tetap terbuka lebar, karena sejauh ini PT SIS sudah mengakui sedang mengembangkannya. Jadi sabar ya! (mobil.otomotifnet.com)
Top