Jumat,18 Sept 2015 16:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki New Ertiga Resmi Diluncurkan

Foto: Bagja

Suzuki New Ertiga Resmi Diluncurkan


Jakarta - Setelah diperkenalkan diajang pameran otomotif nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan New Ertiga, low MPV andalan mereka. Tagline 'Makin Mengerti' menjadi tawaran dari New Ertiga untuk konsumen Indonesia.
 
“Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)” beber Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

“Semua ubahan berdasarkan hasil riset dan  masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan juga media. Dimana, setelah dianalisa, Ertiga sudah menjadi trendsetter di segmennya sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya," tambahnya.

Suzuki New Ertiga hadir dengan warna-warna yang menarik baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.
 
Dengan kesepuluh perubahan utama dan dua puluh perubahan tambahan, Suzuki New Ertiga diluncurkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari tipe GA seharga Rp. 179.000.000, tipe GL MT dijual dengan harga Rp. 195.500.000, tipe GL AT dijual dengan harga Rp. 208.000.000, tipe GX MT dengan harga Rp. 203.900.000 dan tipe GX AT dengan harga Rp. 216.500.000. (mobil.otomotifnet.com)
Top