Minggu,4 Okt 2015 16:12 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki Swift Glory Limited Edition, Keren Atau Norak?

Foto: indianautosblog

Suzuki Swift Glory Limited Edition, Keren Atau Norak?


Jakarta - Maruti Suzuki di India begitu gemar menghadirkan berbagai versi khusus dari hatchback andalannya, Suzuki Swift. Paling baru, ada Suzuki Swift Glory Limited Edition, untuk yang ingin tampil mencolok di jalan raya.

Kenapa bakal tampil mencolok? Coba saja lihat eksteriornya yang penuh dengan warnan karena aplikasi stiker ala balap. Side skirt, spoiler belakang, atap merah kontras, juga pilar yang dibuat berwarna hitam, menjadi bagian dari tampilan luarnya.

Masuk ke dalam kabinnya, kita akan menemukan kursi dual tone hitam dan merah. Nuansa yang sama ditawarkan pada setir dan tuas transmisinya. Karpet lantai baru, juga sistem audio yang terkoneksi dengan Bluetooth juga menjadi fitur andalannya. 

Fitur lain yang enggak kalah ekslusif meliputi rem ABS dan EBD, tapi anehnya tidak ada airbag terpasang pada Suzuki Swift Glory Limited Edition. Namun, AC otomatis, smart entry dengan tombol stater, tombol audio pada setir, serta wiper belakang plus washer, sudah menjadi standar dari edisi terbatas ini.

Mesin tetap mengandalkan yang berkapasitas 1.2 liter K-Series dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter DDiS. Keduanya dikasih hanya transmisi manual 5 percepatan. 

Bagaimana, mau Suzuki Swift kesayangan anda tampil di jalan raya seperti itu? Keren atau malah norak? (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top