Rabu,20 April 2016 14:15 WIB

Penulis: Bagja

Tampang Baru Nissan March Tanpa Kesan Fun

Foto: OmniAuto

Rendering tampang baru Nissan March

Paris - Nissan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari citycar andalannya, Nissan March. Kabarnya, tampangnya akan jauh berubah dari model sebelumnya. Paling mencolok, kesan fun yang kini menghilang.

Dilansir IndianAutosBlog, OmniAuto sudah mencoba membuat renderingnya. Hasilnya lumayan, Nissan March tampil lebih terlihat dewasa. Hanya saja, melihat sepak terjang desainnya selama ini yang identik dengan kesan fun, sudah menghilang.

Inspirasi desainnya mungkin kebanyakan dari konsep Nissan Sway, mulai dari karakter wajar, grill, lampu sampai bumper. Dan secara dimensi pun seperti terlihat lebih besar dari model sebelumnya.

Nissan Sway
Konsep Nissan Sway

Citycar yang kini mengandalkan platform modular CMF-B dari Renault-Nissan ini pun dijadwalkan akan muncul perdana di Paris Motor Show pada Oktober tahun ini juga. 

Dan namanya juga baru rendering, jelas informasi seputaran spesifikasi mesin belum terungkap. Apakah Nissan akan tetap mengandalkan mesin yang ada saat ini, atau mengusung mesin baru.

Banyak pilihan kemungkinannya. Ada versi bensin dan diesel. Mulai dari mesin 900cc sampai mesin 1,6 liter, bahkan kabarnya akan juga tersedia versi turbo.

Nah melihat calon tampang barunya, bagaimana tampilan Nissan March ini menurut anda? 

EDITOR

Bagja

Top