Jumat,8 April 2016 12:15 WIB

Penulis: Bagja

Laporan Langsung IIMS 2016

Tanpa Diskon, Sudah 7.700 Orang Pesan All New Pajero Sport

Foto: KTB

All New Pajero Sport jadi bintang utama di pameran Mitsubishi

Jakarta - Jagoan andalan baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yakni Mitsubishi All New Pajero Sport terus digeber promosinya. Tak sia-sia, pemesanannya sampai saat ini mencapai 7 ribu unit lebih.

Saat membuka pameran IIMS 2016 (7/4) KTB merilis jumlah pemesanan All New Pajero Sport yang dilaporkan mencapai 7.700 unit. Artinya, sudah ada 7 ribuan orang yang memesannya.

"Karena ini masih dalam periode post launchingnya Pajero Sport ya kita ekspos lagi dan lebih promosi ke brandingnya saja," ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB.

Sudah begitu, KTB pun pede untuk tidak memberikan diskon tertentu untuk All New Pajero Sport. KTB menganggap, harga yang ditawarkan saat ini sudah sangat value for money, serta untuk menjaga harga jual kembalinya tetap bagus.

"Enggak ada diskon. Bahkan barusan sebelum pameran mulai, itu semua sales kita di brief langsung Ishimaki-san (Presiden Direktur KTB). No discount, no discount," seru Ishimaki pada para sales di booth IIMS KTB.

EDITOR

Bagja

Top