Jumat,8 April 2016 12:35 WIB

Penulis: toncil

Laporan Langsung IIMS 2016

Tata Motors Sendirian Di Segmen Komersil

Foto: Bob

Tata sebagai pemain di komersial hanya sendirian di IIMS 2016

Jakarta - Setelah absen di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun kemarin, pada 2016 ini PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motor kembali menghiasi outdoor area di IIMS 2016.

Yang unik adalah, jika sebagian besar APM lain mejeng dengan line up mobil penumpangnya, PT. TMDI hadir dengan beragam produk di segmen komersial seperti, Tata PRIMA 4023.S, Tata Ultra, 1012, Tata Super Ace DLS, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX, serta beragam kendaraan aplikasi (kendaraan komersil yang sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan), seperti Tata Super Ace Box dan Tata Ace EX2 Mobil Toko (MOKO). 

Selain menampilkan line up produk mereka, PT. TMDI juga menjadikan IIMS 2016 sebagai wahana untuk memperkenalkan layanan servis terbarunya kepada pelanggan di Indonesia, yaitu TATA CARE.

Program ini memberikan kemudahan bagi anda yang memerlukan servis kendaraan di  rumah, kantor, atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan.

Sejak berita ini diturunkan, layanan TATA CARE sudah dapat dinikmati di 9 kota. 

“Kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas apresiasinya kepada TMDI. Berkat mereka, kini lebih dari 2500 unit  kendaraan Tata Motors beredar di Indonesia,” ujar Biswadev Sangupta, selaku Presiden Director TMDI. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top