Sabtu,31 Okt 2015 11:42 WIB

Penulis: Wayang

Tata Serahkan Indigo Kepada Universitas Indonesia

Foto: Dok Tata Motors

Tata Serahkan Indigo Kepada Universitas Indonesia



Jakarta - Komitmen PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tidak hanya berjualan mobil passenger dan komersial saja, namun juga merambah pada corporate social responsibility (CSR). Salah satunya dengan memberikan Tata Indigo.
   
Pihak yang mendapat pemberian tersebut yakni fakultas teknik mesin Universitas Indonesia. Pemberian bukan hanya berupa mesin atau bagian lainnya, namun merupakan 1 unit utuh. Sehingga mahasiswa dapat mempelajari seutuhnya.
   
“Program ini adalah bukti komitmen Tata Motors pada dunia pendidikan, baik formal dan informal. Program ini rencananya akan dilakukan secara berkelanjutkan oleh perusahaan. Harapannya, dapat ikut serta mendukung program pengembangan SDM di Indonesia dan mahasiswa dapat mengenal lebih dekat teknologi Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI.
   
Hal ini tentu disambut baik oleh pihak Universitas. “Tata Motors menyerahkan mobil Indigo ke kami, merupakan yang terbaik di Indonesia. Sebanyak 10% dari mahasiswa teknik mesin yang terbaik di Indonesia ada di UI,” ucap Hendri DS Budiono, Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.
   
Dengan pemberian ini, para mahasiswa dapat melihat langsung teknologi mobil yang berasal dari India tersebut. Sehingga dapat menambah pengetahuan, dan acuan teknologi tidak hanya dari Jepang, Amerika dan Eropa saja. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top