Kamis,15 Okt 2015 21:47 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Temu Kangen Dua Keluarga Besar, Tim Toyota Astra Motor Kunjungi OTOMOTIF Group

Foto: Rian

Temu Kangen Dua Keluarga Besar, Tim Toyota Astra Motor Kunjungi OTOMOTIF Group



Jakarta - Kamis (15/10) redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET kedatangan tamu spesial, yakni Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM). Pria yang akrab disapa pak Sam ini datang bersama pasukan tentunya.

Diantaranya turut mendampingi Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation TAM. Kemudian tak absen Rouli Sijabat, PR Manager TAM bersama jajarannya yakni Dimas Azka, Suci Rahmadhani dan Fatia.

Kehadiran mereka tentu telah ditunggu awak redaksi. Bahkan Rahmat Samulo langsung didaulat untuk berpose layaknya seorang atlet pingpong. Yups, maklum saja awak redaksi tengah keranjingan bermain pingpong. Pose seolah sedang men-smash ini juga memiliki filosofi, yakni sebagai upaya keras TAM dalam men-smash para kompetitornya.

Kegiatan dilanjut sesi ramah tamah dan wawancara mengenai kondisi pasar mobil nasional hingga strategi pemasaran Toyota. Hebatnya, Samulo selalu siap dengan jawaban yang disertai data statistik. Berbagai pertanyaan pun dijawab dengan santai tetapi serius.



Pria yang mengawali karir di lingkungan Astra International pada tahun 1991 ini pun tak luput dari pertanyaan seputar kehadiran Toyota Kijang Innova terbaru. Dirinya pun menjawab lugas, tentu saja dibatasi protokol yang tak mengizinkan beberapa detail untuk disebutkan.

Segenap rombongan TAM juga sowan ke seluruh markas dibawah naungan OTOMOTIF GROUP. Yakni Majalah AUTOBILD, MOTOR, CAR & TUNING GUIDE, tabloid OTOMOTIF dan MOTOR PLUS. Mereka berpencar menyambangi awak redaksi masing-masing media.

Alhasil suasana pun makin meriah, layaknya sebuah keluarga besar yang sedang temu kangen. Seru! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top