Rabu,4 Nov 2015 09:29 WIB

Penulis: bagja otomobil

'The Legend Reborn' Toyota Innova Muncul di Website Toyota

Foto: Toyota

'The Legend Reborn' Toyota Innova Muncul di Website Toyota


Jakarta - Waktu peluncuran yang dikabarkan sebentar lagi, yakni 23 November ini membuat Toyota Astra Motor sudah tidak malu-malu lagi menampilkan sosok terbaru dari MPV legendanya, Toyota Innova terbaru.

Pada website resmi Toyota Astra Motor, terpampang wajag baru Toyota Innova yang segar dan tertulis "All New Kijang Innova The Legend Reborn, Coming Soon". Toyota seolah ingin membangkitkan kembali semangat legenda dari Toyota Kijang dengan sosok terbaru Toyota Innova.

The Legend REBORN ini akan memiliki 3 tipe, yakni tipe G, V dan Q. Khusus untuk tipe Q, merupakan tipe terbaru, setelah sebelumnya tipe V Luxury menjadi yang tertinggi. 
    
Untuk warna sendiri, All New Innova ini akan memiliki total 6 warna, 2 diantaranya merupakan warna baru dan jadi andalannya. Meski memiliki tambahan warna, prediksi OTOMOTIFNET, warna terlaris tetap ada di putih, silver dan hitam. 
    
Bagaimana pilihan mesinnya? Kalau yang lama ada bensin 2.000 cc dan diesel 2.500 cc. Versi terbaru juga masih mengandalkan perpaduan mesin tersebut. Perbedaannya, untuk mesin diesel menggunakan varian terbaru yang sudah dilengkapi variable nozzle turbo (VNTurbo). 
    
Varian diesel pakai mesin 2GD FTV dengan VNT yang juga dilengkapi intercooler. Sementara untuk bensin pakai 1TR-FE dengan teknologi Dual VVT-i, sama seperti yang terpasang pada Grand New Toyota Avanza. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top