Senin,29 Feb 2016 16:00 WIB

Penulis: Bagja

Toyota All New Fortuner Sudah Dipesan 7.000 Orang

Foto: Bagja

jumlah pemesanan All New Fortuner

Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan update terbaru dari jumlah pemesanan All New Fortuner. Saat peluncuran dua varian baru Toyota Rush TRD 7, Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui memperlihatkan slide jumlah pemesanan All New Fortuner pada layar raksasa.

Terpampang jumlah pemesanan sebanyak 7.000 unit. Artinya sudah ada 7.000 orang yang membeli sang pesaing langsung dari All New Pajero Sport ini. Padahal, update terakhir sebelumnya pada pertengahan Februari ini, jumlah pemesanan All New Fortuner masih di angka 3.500 unit.

"Dalam kurun waktu satu bulan, SPK (surat pemesanan kendaraan) all new Fortuner telah mencapai sekitar 7.000 unit," ujar Hiroyuki Fukui, president director PT TAM.

Fukui menambahkan, pihaknya kini tengah bekerja ekstra agar kendaraan segera dikirim ke konsumen. Saat ini pengiriman mobil ke konsumen terus dilakukan. Pengiriman sudah dimulai sejak dua pekan setelah all new Fortuner diluncurkan.

Sementara sang pesaing beratnya, All New Pajero Sport baru saja mengupdate kalau pemesanan unitnya sudah mencapai lebih dari 4.000an unit. Kedua SUV ini pun akan tersu saling mengejar dan berusaha terus mencuri perhatian masyarakat.

Berapa jumlah penjualan resmi kedua Hot SUV tersebut bisa kita lihat sebentar lagi pada laporan penjualan mobil nasional Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). 

EDITOR

Bagja

Top