Minggu,15 Mei 2016 09:00 WIB

Penulis: Octa Saputra

Toyota All New Sienta Belum Bisa Diajak Mudik

Foto: Octa

Toyota Sienta muncul di Bandung

Jakarta - Sayang sekali bagi warga Bandung, Jabar, All New Toyota Sienta enggak bisa diajak pamer pada liburan pankang mendatang. Tepatnya pada perayaan lebaran dan mudik nasional Juli mendatang.

Itu karena All New Sienta baru akan deleveri secara nasional pada awal Juli. “Diperkirakan akhir bulan yang sama dengan perkiraan tanggal 25, baru ada unit yang tersedia di Auto2000. Padahal libur mudik, adanya di awal bulan,” terang Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Area Jabar.

Jadi calon konsumen harap sabar menunggu atau kalau enggak sabar, bisa pilih MPV lainnya dari Totota. Sudah tentu pilihan yang tersedia All New Toyota Kijang Innova atau Grand New Veloz.

All New Sienta sendiri merupakan kendaraan yang produksi pertamanya dilakukan di Tanah Air. Mengadopsi kepentingan konsumen, salah satunya adalah ground clearance yang lebih tinggi dari produk dari Jepang. Angkanya 170 mm dan itu lebih tinggi 25 mm.

Hingga Maret 2016, Auto2000 Jabar mencatat pangsa pasar 32,6 persen atau sebanyak 10.744 unit. Angka tersebut menunjukkan peningkatan dibanding tahun lalu pada bulan yang sama yang hanya mencatat 30,9 persen.

EDITOR

Bagja

Top