Sabtu,3 Okt 2015 14:54 WIB

Penulis: bagja otomobil

Toyota Harrier Facelift Disuguhkan Lebih Premium

Foto: Paultan

Toyota Harrier Facelift Disuguhkan Lebih Premium


Jakarta - Toyota Harrier facelift bakal hadir dengan penyuguhan yang lebih premium, dengan penyematan fitur-fitur mahal untuk memanjakan penumpang di kabin. Pun sistem Hybrid juga diperkenalkan.

Tipe yang terpajang pada foto merupakan Toyota Harrier dengan spesifikasi mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2.0 liter Valvematic. Mesin yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 151 dk dan torsi 193 nm ini ditawarkan dengan transmisi super CVT-i.

Nah, sementara sektor pemanja kabin, kali ini ada sistem audio JBL GreenEdge, booting listrik, surround view monitor dan panoramic sunroof. Semua fitur ini jelas membuat Toyota Harrier semakin premium.

Oiya, Toyota juga menyediakan opsi mesin hybrid untuk Toyota Harrier facelift. Kapasitas mesinnya juga lebih besar, yakni 2.5 liter. Meski kapasitas mesinnya sama dengan Toyota Camry hybrid, namun sistem mesin gandanya berbeda.

Guna mendukung kemampuan 4WD, Toyota Harrier sudah ditambahkan motor listrik pada as roda belakang yang sanggup menyumbang tenaga sebesar 68 dk dan torsinya 139 nm. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top