Kamis,15 Okt 2015 15:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Toyota Innova Terbaru Tawarkan Dua Mode Berkendara

Foto: Car and Driver

Toyota Innova Terbaru Tawarkan Dua Mode Berkendara


Jakarta - Harus ada pembeda diantara suguhan mobil-mobil keluarga dari Toyota, mulai yang terendah Grand New Avanza, sampai yang sebentar lagi bakal muncul, Toyota Innova terbaru. Nah, ada fitur baru yang tersemat pada Toyota Innova terbaru.

Berusaha menaikkan kelasya sebagai MPV yang semakin mewah dan berkelas, selain ubahan tampang, Toyota bakal menyematkan pilihan mode berkendara untuk Toyota Innova terbaru, yakni mode Eco dan Sport. Sementara Grand New Avanza hanya disematkan indikator Eco, Toyota Innova terbaru selangkah lebih jauh.

Fitur pilihan mode berkendara tersebut, sepertinya bukan sebatas indikator saja, tapi sudah memberikan sensasi dan reaksi yang berbeda ketika dipilih, mirip mobil-mobil mewah. Jadi, enggak hanya mengandalkan tuas transmisi saja untuk memilih karakter berkendara yang berbeda. Fitur ini sudah ada pada Toyota Hilux terbaru.

Selain fitur pilihan mode berkendara tersebut, ada juga fitur seperti lampu LED, glovebox pendingin, tilt dan telescopic steering. Fitur kenyamanan akan mencakup pengaturan AC otomatis, sistem hiburan layar sentuh, DVD player.

Begitu juga dengan mesinnya, ada dua pilihan. Bensin berkapasitas 2.0 liter Dual VVTi dan mesin diesel GD 2.4 liter. Sedangkan transmisi masih konvensional, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top