Rabu,12 Okt 2016 17:00 WIB

Penulis: tim Otomotifnet

Transmisi Toyota Bermasalah

Toyota Jamin Kesigapan Bengkel Resmi Tangani Masalah Kijang Innova

Foto: Rusli Ilfan

Toyota Kijang Innova

Jakarta - Meski ada beberapa pengguna Toyota Kijang Innova yang bermasalah pada transmisinya, Toyota Astra Motor (TAM) menjamin kalau pihaknya melalui dealer-dealer resmi siap dan sigap untuk menangani masalah tersebut.

Apalagi Toyota juga menjelaskan kalau Masa Garansi yang berlaku sampai 100.000 KM atau tiga tahun ini masih berlaku untuk kasus ini, sehingga konsumen tidak perlu khawatir, dan cukup mendatangi bengkel resmi Toyota untuk perbaikan secara gratis. 

"Dealer ataupun cabang resmi Toyota siap menerima dan memeriksa kondisi kendaraan konsumen kami dan akan menindaklanjuti sesuai dengan permasalahan yang dirasakan timbul pada kendaraan pelanggan, yang belum tentu di masing masing pelanggan dirasakan sama," ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra MOtor.
 
Toyota menjamin para produk dan penggunanya, apabila dirasa ada yang kurang sesuai dengan ekspektasi para pelanggan, dapat langsung datang ke cabang-cabang Toyota terdekat untuk dapat ditangani sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi masing masing. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top