Kamis,13 Okt 2016 11:00 WIB

Penulis: Bagja

Transmisi Toyota Bermasalah

Toyota: Jangan Ragu Komplain ke Dealer Resmi Kalau Ada Masalah

Foto: Toyota

Toyota Fortuner

Jakarta - Namanya mobil hasil produksi massal, tentu tak semua sempurna. Ada saja masalah yang tiba-tiba terjadi. Bete? Pastinya. Namun untuk pemilik mobil Toyota, sepertinya tidak perlu ragu untuk komplain ke dealer kalau memang ada masalah.

Seperti kasus transmisi Kijang Innova dan Fortuner yang bermasalah, konsumen sebenarnya dipersilakan untuk komplain ke dealer resmi Toyota masing-masing tempat dimana membeli mobil, karena itu memang haknya.

"Sebenarnya pelanggan ini enggak perlu capek-capek, ribet sampai bikin konferensi pers hanya untuk mengemukakan masalah yang terjadi pada kendaraannya. Silakan komplain ke dealer. Curhat saja sama Service Advisor (SA), mereka akan membantu," ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor.

Dan kalau ternyata memang permasalahannya membutuhkan bantuan service dari TAM, atau memang kurang puas dengan respon yang diberikan dealer tersebut, bisa langsung disampaikan pada TAM.

"Kita punya call center 24 jam. Atau bisa juga melalui email. Semuanya supaya konsumen enggak repot, enggak perlu capek, ketika mobilnya dirasa ada masalah," tambah Rouli sebagai penutup. (otomotifnet.com)

 

 

 

 

 

 

EDITOR

Bagja

Top