Jumat,19 Feb 2016 11:30 WIB

Penulis: Bagja

Toyota juga Respon Honda BR-V dengan Toyota Rush 7 Penumpang

Foto: Toyota

Toyota Rush baru bakal sediakan kapasitas tujuh penumpang

Jakarta - Setelah baru kemarin (18/2) Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Terios Custom untuk merespon Honda BR-V, selang sehari yakni hari ini (19/2) Toyota Astra Motor (TAM) pun ikut meresponnya dengan mengumumkan rencana hadirnya penyegaran Toyota Rush.

Ketiga mobil ini, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V, memang saling bersaing langsung disegmen low SUV. Dari yang awalnya seolah tenang-tenang saja, kemudian mulai berbenah ketika mengetahui Honda BR-V langsung direspon lebih dari 6.000 orang di Indonesia.

TAM pun mengumumkan akan segera melengkapi varian tipe Toyota Rush dan yang paling menarik, bakal ada Toyota Rush TRD Sportivo 7. Dari akhiran namanya yang terdapat angka 7, bisa dipastikan kalau Toyota Rush itu nantinya akan menyediakan kapasitas tiga baris kursi untuk 7 penumpang. Selama ini hanya lima penumpang yang ditawarkan, dengan penambahan kursi baris ketiga sebagai opsional.

Toyota Rush baru
bakal ada tiga baris kursi sebagai standar pada Toyota Rush baru

TAM akan segera meluncurkan jvarian tambahan Toyota Rush yang hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. 

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam siaran pers hari ini (19/2)

EDITOR

Bagja

Top