Kamis,26 Mei 2016 12:15 WIB

Penulis: Bagja

Toyota Kijang Innova Dipasangi Bodikit, Makin Sporti!

Foto: indianautosblog

Kijang Innova di India dipasangi bodikit, makin sporti

New Delhi - Sudah kebayang mau melakukan modifikasi ringan pada Toyota Kijang Innova terbaru? Bisa melirik hasil karya Rbadesignstudio yang telah menciptakan mockup digital dari Toyota Innova Crysta dengan beberapa aksesori.

Di India, Toyota Kijang Innova memang bernama Toyota Innova Crysta. Kali ini jadi terlihat lebih gagah dan sporti dengan penambahan bodikit pada bagian samping, spoiler bumper di depan dan belakang, juga spoiler atap di belakang.

Bagian belakang yang lebih kentara ubahannya. Ada list krom tepat diatas dudukan plat nomor. Kemudian lampu diberikan aksen smoke, dan bagian sisi kanan kiri bumper yang terlihat lebih sporti dengan sirip, plus antena di atap belakang yang juga sudah mengusung jenis sirip Hiu.

Toyota Innova Crysta baru saja diluncurkan di India awal bulan ini, dengan dua pilihan mesin diesel. Pertama seperti di Indonesia, mesin diesel berkapasitas 2.4 liter dan satu lagi lebih bertenaga berkapasitas 2.8 liter seperti Toyota Hilux terbaru.

Menariknya, Toyota di India juga sedang menyiapkan versi mesin bensin untuk Innova Crysta. Namun beda dengan di Indonesia yang mengusung kapasitas 2.0 liter, di India versi mesin bensinnya akan berkapasitas 2.7 liter.

Dikatakan Toyota India, pemesanannya sudah mencapai 15 ribu unit. Tentu saja adanya paket bodikit ini bisa menambah jumlah pemesanannya.

EDITOR

Bagja

Top