Selasa,1 Maret 2016 09:00 WIB

Penulis: Bagja

Toyota Kini Punya Dealer Mobil Bekas Tersertifikasi

Foto: TAM

Peresmian Toyota Trust

Jakarta - Mau tukar tambah mobil Toyota atau sekedar membeli mobil bekas Toyota yang berkualitas kini bakal semakin mudah, karena Toyota-Astra Motor melalui salah satu dealer resminya, Agung Toyota, menghadirkan layanan Toyota Certified Used Cars (TRUST) di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Toyota TRUST merupakan showroom eksklusif dengan fasilitas berupa penyediaan berbagai tipe mobil bekas Toyota yang berkualitas baik dan telah disertifikasi oleh TAM sebagai distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia.

Dengan adanya outlet Toyota TRUST ini, akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin melakukan proses trade-in, dari kendaraan Toyota lamanya menjadi kendaraan Toyota baru.

Sementara itu, pada saat peresmian outlet Toyota TRUST, Deputy Director Customer First Toyota-Astra Motor, Widyawati, menyebutkan bahwa Toyota TRUST hadir dengan memberikan fasilitas trade-in dengan proses yang transparan, serta kendaraan yang berkualitas dan telah disertifikasi TAM.

Widyawati mengatakan bahwa Toyota selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dalam setiap touch point siklus kepemilikan kendaraan. Salah satunya, dengan hadirnya Toyota TRUST untuk melayani repurchase pelanggan dengan memberikan kemudahan trade-in.

Toyota TRUST mempunyai diferensiasi dengan broker. Melalui Toyota TRUST, TAM memberikan kewenangan kepada dealer untuk memiliki fungsi jual beli kendaraan bekas Toyota.

“Toyota TRUST milik Agung Toyota yang ada di Pekanbaru ini merupakan outlet eksklusif mobil bekas pertama yang menggunakan nama Toyota Certified Used Cars (TRUST),” ucap Widyawati.

EDITOR

Bagja

Top