Senin,10 Okt 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Toyota Luncurkan New Camry, Upgrade Fitur Keselamatan

Foto: TAM

Toyota New Camry

Jakarta - Tanpa banyak gembar-gembor, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan versi facelift dari sedan premium New Camry. Dikatakan Toyota, sejumlah ubahan dan penambahan, terutama pada sektor keselamatan jadi fokusnya.

New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Semua line up New Camry kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

Kabin New Camry facelift
Kabin New Camry facelift

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM.

New Camry  hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top