Senin,22 Feb 2016 09:00 WIB

Penulis: Bagja

Toyota Pastikan Rush 7 Seater Meluncur Jumat Ini

Foto: Toyota

Toyota Rush baru bakal sediakan kapasitas tujuh penumpang

Jakarta - Setelah Daihatsu Terios Custom yang lebih dulu diluncurkan, Toyota Astra Motor akhirnya bersiap untuk melucurkan penyegaran varian dari Toyota Rush. Rencananya, pesaing Honda BR-V ini akan diluncurkan Jumat (26/2).

Ini merupakan respon nyata dari Toyota terhadap kehadiran Honda BR-V yang langsung naik daun dengan penjualan awal diatas 6.000 unit. Sehingga, sang pendatang beru tersebut harus siap 'dikeroyok' oleh duet model sekaligus, Toyota-Daihatsu.

Ketiga mobil ini, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V, memang saling bersaing langsung disegmen low SUV. TAM sendiri menyiapkan dua varian baru untuk Rush, yang semuanya menjurus pada nuansa sporty dan daya tampung penumpang ekstra, yakni TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo.

Selain lebih segar, kursi baris ketiga pun sudah menjadi standar, tak lagi optional seperti model sebelumnya. Sehingga, TAM mengatakan Toyota Rush akan hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. 

Toyota Rush baru
bakal ada tiga baris kursi sebagai standar pada Toyota Rush baru

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

Sebelumnya Daihatsu sudah lebih dulu meluncurkan Terios Custom. Hadir dengan sejumlah modifikasi resmi khas pabrikan, terutama pada eksterior yang kini jadi two-tone, bodi putih atap hitam. Bumper, pelek, spion, sampai stiker bodi kini lebih sporty, termasuk aksen karbon pada kabin.

EDITOR

Bagja

Top