Senin,30 Mei 2016 19:00 WIB

Penulis: Harryt MR

Toyota Siapkan 252 Bengkel Siaga Mudik Lebaran

Foto: PT Toyota-Astra Motor

Didukung 252 bengkel dan 4.476 teknisi Toyota

Sambut musim mudik lebaran 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar dari tanggal 1—21 Juni 2016.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota.

Selain itu tersedia pula potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km.

Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

“Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Program khusus persiapan mudik Lebaran ini bertujuan untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan Toyota karena kendaraan Toyota andalan mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.

Ini sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota yang berusaha mendorong masyarakat untuk selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan mobil Toyotanya agar mendapatkan lebih dari yang diharapkan. Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 288 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

EDITOR

Harryt MR

Top