Senin,11 April 2016 17:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Laporan Langsung IIMS 2016

Toyota Tawarkan Paket Suspensi TRD 'Murah' di IIMS

Foto: Arief

Toyota tawarkan suspensi TRD 'murah' di IIMS

Jakarta - Selain menghadirkan jagoan terbarunya, Toyota Sienta, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, raksasa otomotif asal Jepang ini juga menghadirkan beberapa aksesori.

Salah satu aksesori yang menarik adalah, paket suspensi TRD untuk Toyota Rush. Paket ini terdiri dari shock absorber dan per. Dengan paket ini, dijamin Toyota Rush makin 'ngebut' dengan handling yang stabil dan mantap.

"Khsusus di IIMS, paket suspensi TRD ini dibanderol Rp 3 juta. Kalau harga normalnya Rp 3,99 juta. Untuk pemasangannya bisa di bengkel Toyota mana saja, tapi yang memiliki layanan bodi dan cat," papar salah satu sales di Booth Toyota IIMS 2016 saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, Senin (11/4).

Selain paket TRD suspensi untuk Toyota Rush, terdapat juga paket spoiler bumper depan TRD, spoiler bumper belakang TRD, roof spoiler belakang TRD untuk Toyota Rush yang dibanderol Rp 5 juta, dan juga paket velg TRD yang juga untuk Toyota Rush yang dijual RP 6 juta selama IIMS 2016.

Selain untuk Toyota Rush, paket TRD lainnya juga tersedia untuk Yaris dengan banderol Rp 10 juta selama IIMS 2016, dan untuk harga normalnya Rp 13,69 juta. paket ini terdiri dari spoiler bumper depan TRD, spoiler bumper belakang TRD, roof spoiler belakang TRD, side skirt, dan lampu LED DRL.

Untuk paket TRD Vios juga tersedia yang terdiri dari spoiler bumper depan TRD, spoiler belakang TRD, side skirt TRD, dan trunk spoiler TRD. Untuk paket ini dibanderol Rp 20 juta selama IIMS 2016, dan untuk harga normalnya sebesar Rp 27,010 juta.

Nah, untuk pemilik mobil murah, Toyota Agya, juga bisa mendandani mobilnya agar terlihat lebih sporty dan mewah dengan paket TRD yang ditawarkan Toyota. 

Paket ini terdiri dari spoiler bumper depan, spoiler belakang, dan side skirt TRD dengan banderol Rp 5,5 juta khusus pembelian di IIMS dan untuk harga normalnya Rp 7,54 juta.

"Untuk paket TRD ini memang tidak semua kita display, hanya paket suspensi Rush saja. Namun, untuk pemesanan dan mendapatkan harga khusus IIMS bisa dilakukan di sini dan nanti untuk pemasangan bisa kita arahkan ke dealer terdekat," tambah sang sales.

Sebagai informasi, untuk biaya pemasangan dan pengecetan aksesoris TRD ini akan dikenakan biaya Rp 800 ribuan per panel.

EDITOR

Bagja

Top