Sabtu,21 Nov 2015 14:30 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Toyota Vellfire Executive Lounge, Tawarkan Hotel Berjalan

Foto: Paultan

Toyota Vellfire Executive Lounge

Kuala Lumpur - Toyota Vellfire Executive lounge dihadirkan untuk menyuguhkan suasana hotel di dalam kabin mobil. Tak hanya fokus pada kabin, Toyota Vellfire Executive Lounge juga memberikan nuansa pembeda pada tampang luarnya.

Bagian bumper dibuat berbeda, tidak dengan desain yang serba tajam dan agresif. Namanya hotel berjalan, tentu eleganitas yang ditonjolkan. Karenanya, Toyota Vellfire Executive Lounge hadir dengan desain bumper yang lebih elegan tanpa menghilangkan kesan futuristis.

Toyota Vellfire Executive Lounge
Kokpit tak kalah mewah untuk dinikmati pengemudi

Di dalam kabin, anda akan merasa seperti bos, karena kursinya saja selain empuk dan nyaman diduduki, juga terdapat pemanas dan ventilasi, yang akan membawa anda pada pengalaman kelas bisnis di jalan raya. 

Backrest untuk sandaran pengaturannya elektrik, bahkan fitur power-extendable ottoman tersedia berikut fungsi teleskopiknya. Tersedia juga lengan kursi besar lengkap dengan panel kontrol, meja lipat, pemegang smartphone, outlet listrik AC, kaitan berkas dan spacer yang mencegah item lepas dan jatuh ke dalam slot sempit antara dua kursi.

Toyota Vellfire Executive Lounge
Ruang kabin layaknya perjalanan kelas bisnis

Selain itu kenyamanan bakal bertambah karena terdapat lampu LED individual untuk membaca di kursi baris kedua, pencahayaan ambient 16 warna, sistem huburan belakang dengan monitor 12 inci, JBL GreenEdge 17-speaker 1500 watt. (Bagja)

EDITOR

advetorials

Top