Kamis,10 Des 2015 15:00 WIB

Penulis: bagja

Toyota Yaris Disempurnakan dengan Limpahan Fitur Baru

Foto: Toyota

Toyota Yaris facelift

London - Toyota sudah memperkenalkan generasi penyegaran dari Toyota Yaris di Inggris. Hatchback ini mendapatkan beberapa penyempurnaan, termasuk penyematan fitur-fitur baru.

Desain dibuat lebih langsing, yang ditawarkan dengan model lima pintu dengan usungan mesin bensin berkapasitas 1,3 liter VVT-i dan mesin diesel berkapasitas 1.4 liter D-4D. Tersedia juga versi mesin hybrid.

Mesin tersebut dipadankan dengan transmisi manual 5 dan 6 percepatan dan transmisi Multidrive S, serta khusus mesin dieselnya dibekali transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis CVT.

Toyota Yaris facelift
Toyota Yaris facelift

Nah, penyempurnaan paling menarik dengan adanya beberapa fitur baru, mulai dari cruise control, DAB tuner, Bluetooth, kamera parkir, climate control dual zone, pelek 16 inci, lampu LED daytime running, juga projector headlamp.

Toyota juga menawarkan dua paket opsional untuk Yaris, pertama disebut paket Convenience, yang menyuguhkan lampu dan wiper otomatis, keyless entry, spion lipat elektrik, AC dua zona, dan tombol start/stop.

Sedangkan paket Premium menyediakan fitur Panoramic roof, spoiler belakang, keyless entry, spion lipat elektrik, Toyota Touch 2 dengan navigasi GO. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top