Kamis,20 Okt 2016 11:47 WIB

Penulis: Bagja

Toyota Yaris Heykers, Mobil Modifikasi yang Akhirnya Diproduksi Massal

Foto: Kyn

Toyota Yaris Heykers Style, Untuk Petualang Sejati

Jakarta - Kalau masih ingat Toyota Astra Motor (TAM) sempat beberapa kali memajang mobil modifikasi internal pabrikan, Toyota Yaris Heykers. Nah, mobil tersebut bisa segera anda nikmati dijalan raya karena bakal dijual massal.

Konsepnya menjurus pada jenis crossover. Sejumlah penambahan bodikit membuat tampangnya jadi lebih bernuansa adventure. Tentu tak sekedar tampang, karena ground clearence juga ikut ditinggikan guna mendukung fungsinya sebagai crossover.

Bahkan, dari beberapa bocoran yang beredar, Toyota juga bakal menyematkan mesin dan transmisi berteknologi baru. Teknologi Dual VVT-i yang diisukan bakal ada di Vios dan Yaris, juga bakal terdapat pada Heykers ini.

"Tunggu tanggal mainnya, semua belum final. Selalu ada kejutan dari Toyota," ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor.

Kenapa akhirnya Toyota Yaris Heykers diproduksi massal belum diungkap secara terbuka. Namun yang jelas Toyota membuktikan kalau modifikasi yang dilakukan tak kesedar untuk dipajang, tapi benar-benar untuk mengetahui minat masyarakat dan akhirnya bisa dijual. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top