Minggu,21 Agust 2016 10:15 WIB

Penulis: billy

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Tucson Sang Primadona Booth Hyundai

Foto: Rian/otomotifnet

Hyundai Tucson

Tangsel - Diluncurkan bersama pembukaan pameran otomotif di BSD, Tangsel(11/8) lalu, Hyundai Tucson langsung memimpin sebagai primadona penjualan di booth Hyundai. Sosok SUV.

“Sudah terjual sekitar  41 unit,” terang Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI yang ditemui OTOMOTIFNET, Jumat(19/8) lalu. Ini belum terhitung data prospek SPK sosok Tucson yang ramai dikerubungi peminatnya.

Pada pameran sebelumnya, sosok Hyundai H-1 yang paling sering memimpin. Namun kali ini baru tercatat hampir 30 unit. Sementara Santa Fe dikisaran 32 unit dan i20 sebanyak 15 unit.

Varian Tucson ada dua pilihan, yakni GLS dengan harga Rp 385 juta dan varian gress yakni  XG dengan harga Rp 416 juta. Lantas apa saja bedanya GLS dan XG? Yang jelas XG merupakan top of the line dibanding GLS. Misalnya dengan tambahan sunroof, power back door, pelek 18 inci dan multimedia head unit.

Khusus uuntuk pembelian Tucson juga tersedia banyak gimmick. Antara lain  kaca film Llumar, multimedia head unit OEM version hingga  smartphone iPhone 6S. Untuk warna, SUV bermesin 2.000 cc dengan transmisi AT shiftronic ini punya pilihan merah, hitam dan abu-abu.

EDITOR

Bagja

Top