Kamis,3 Nov 2016 18:40 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Ubah Toyota Yaris Lawas Jadi Heykers, Ini Caranya...

Foto: Panji

Tampilan Yaris Heykers bak mobil crossover

Jakarta - Model terbaru Toyota New Yaris Heykers resmi meluncur dengan tampilan baru, seperti penambahan suspensi New TRD, ban yang lebih besar berukuran 195/55 ring 16 inci, peleg alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium.

Sedangkan untuk tampilan eksteriornya ditambah dengan overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper. Dengan penambahan aksesori tersebut, harga jual New Yaris Heykers bertambah Rp 7 juta.

Dengan penambahan aksesori tersebut, apakah pemilik Toyota Yaris lawas bisa mengubah tampilannya seperti Toyota New Yaris Heykers?

"Pada dasarnya bisa, tapi banyak yang harus diubah dan pastinya akan lebih dari Rp 7 juta," jelas Dadi Hendriadi, GM of Technical Service PT Toyota Astra Motor (TAM) saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, di peluncuran Toyota New Yaris Heykers di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Lanjut Dadi, untuk aksesori dan penambahan spare part nantinya akan dijual di bengkel resmi Toyota, dan akan dijual kepada konsumen. "Dijual, tapi untuk saat ini masih akan digunakan untuk penggantian apabila Toyota New Yaris Heykers mengalami kerusakan atau kecelakaan. Untuk dijual bebas belum tahu kapan," tambahnya.

Sebagai informasi, Toyota New Yaris Heykers M/T dibanderol Rp 265,5 juta dan untuk versi CVT dibanderol Rp 277,3 juta.(otomotifnet.com)

Baca juga: Cuma Nambah Rp 7 Juta Dapat Toyota New Yaris Heykers

EDITOR

Harryt MR

Top