Kamis,8 Sept 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Update dari Mitsubishi Indonesia Soal Skandal BBM

Foto: Reuters

Mitsubishi Motors

Jakarta - Skandal BBM Mitsubishi yang terjadi di Jepang masih berlanjut. Update terakhir, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini sudah menghentikan sementara penjualan delapan model mobil-mobilnya di Jepang. Bagaimana dengan Indonesia?

"Memang ada tambahan mobil yang dihentikan sementara penjualannya karena ada gap antara hasil konsumsi BBM yang tertera di katalog dan hasil yang didapat tim investigasi," ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relation Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Baca juga: Pasca Skandal, 8 Model Mobil Mitsubishi Stop Jualan!

Namun, dilanjutkan Intan, hingga saat ini Mitsubishi Motors Corp (MMC) menyatakan "no overseas products are affected", sehingga tidak mempengaruhi Mitsubishi di Indonesia.

"Karena memang semua produk kita di sini (Indonesia) sudah sesuai dengan regulasi pemerintah. Di KTB tidak ada perubahan kondisi penjualan atau rencana kedepan terkait masalah ini," sambungnya.

Intinya, tambah Intan lagi, Mitsubishi Indonesia tidak akan reaktif menanggapi masalah ini dan fokus untuk memasarkan dan memberikan pelayanan terbaik pada produk-produk yang dijual di Indonesia.

"Kami sangat prihatin dengan masalah di Jepang, tapi memang hingga kini tidak ada hubungan langsung dengan Indonesia, karena produknya berbeda, juga sistem homologasinya pun berbeda," tutup Intan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top