Senin,20 Juni 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Upgrade Performa Plug And Play Honda Civic Turbo, Tenaga Jadi 225 Dk!

Foto: Paultan

Upgrade perfroma instan Honda Civic turbo

 

Kuala Lumpur - Bagi yang sudah meminang All New Honda Civic turbo tapi masih juga belum puas dengan performa 170 dk dan torsi 220 Nm, bisa ditingkatkan lagi. Tak perlu ubahan ribet, cukup plug and play.

Adalah RaceChip, rumah modifikasi dan tuning asal Malaysia yang mengklaim bisa melonjakkan tenaga All New Civic Turbo menjadi 225 dk dan torsinya 285 Nm, wow!

Tersedia dalam dua pilihan paket, RaceChip Pro2 dan RaceChip Ultimate. RaceChip Pro2 menawarkan peningkatan tenaga menjadi 215 dk dan 275 Nm, sedangkan yang kedua menawarkan tenaga 225 dk dan 285 Nm. 

Honda Civic turbo
Modul khusus plug and play untuk upgrade performa Honda Civic turbo

RaceChip juga mengklaim ubahan tersebut sudah mengikuti durabilitas maksimal yang ditoleransi pabrikan resminya. Sehingga aman digunakan. Karena berupa modul khusus, sehingga saat service rutin ke bengkel resmi, tinggal dicopot agar tidak menggugurkan garansinya.

Mau tau harga modulnya? Untuk RaceChip Ultimate dibanderol RP 13 jutaan, sedangkan RaceChip Pro2 banderolnya Rp 9,8 jutaan. Belum termasuk biaya kirim dari Malaysia nih. Tertarik bikin ngebut All New Civic Turbo?

EDITOR

Bagja

Top