Kamis,31 Maret 2016 08:30 WIB

Penulis: Bagja

VIDEO TEASER Bocoran All New Honda Civic untuk Indonesia!

Foto: Bagja

Honda Civic 2016

Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengungkap kalau Honda Civic generasi ke sepuluh yang merupakan generasi terbaru akan hadir di Indonesia saat pameran IIMS 2016. 

Asiknya, teaser video bocoran tampangnya sudah beredar. Sebenarnya, secara umum tampang Honda Civic ini sama dengan yang terpajang di Bangkok International Motor Show 2016 yang dihadiri langsung OTOMTOIFNET.

Honda Civic yang terpajang di Thailand tersebut sudah merupakan spesifikasi untuk pasar ASEAN, termasuk Indonesia. HPM sendiri masih mengimpor Honda Civic dari Thailand

Selain menampilkan mata LED terbarunya, video teaser Honda Civic ini juga menampilkan jeroan kabin lengkap dengan berbagai usungan fitur baru. Ada keyless entry dan push start engine, AC otomatis, setir multi fungsi, rem parkir elektrik dan layar sentuh 7 inci dengan konektifitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Siri Eyes Free serta kamera mundur dan 8 speaker.

Ada juga cruise control, auto headlight, Walk Way Auto Lock dan 8 pengaturan elektrik pada kursi pengemudi. Auto wiper, auto-dimming rear-view mirror, paddle shifters dan alloy pedals.

EDITOR

Bagja

Top