Selasa,29 Des 2015 17:00 WIB

Penulis: bagja

VRZ dan SRZ Jadi Tipe Baru All New Fortuner

Foto: IndianAutosBlog

All New Fortuner dengan bodikit dari Fiar Design

Jakarta - Seperti halnya Toyota Veloz 1.3, juga All New Kijang Innova tipe Q, untuk Toyota Fortuner, Toyota Astra Motor (TAM) juga siap memberikan kejutan baru. Ya, ada dua tipe baru untuk All New Fortuner, yakni VRZ dan SRZ.

Keduanya, sebagaimana diceritakan salah satu tenaga penjual Toyota akan diposisikan sebagai tipe tertinggi, menggantikan tipe TRD Sportivo yang selama ini jadi tipe termewah dari Fortuner.

Bawa Uang Rp 5 Jutaan untuk Pesan All New Fortuner Sekarang!

Prediksinya, bakal ada empat varian tipe yakni G, VRZ, SRZ, juga 4x4. Semuanya ditawarkan dengan pilihan mesin diesel, kecuali tipe SRZ transmisi otomatis yang dibekali mesin bensin 2,7 liter. Jadi, masing-masing tipe akan terdapat varian VRZ dan SRZ sebagai tipe tertingginya.

Beberapa dealer Toyota sudah membuka pemesanan All New Fortuner dengan tanda jadi Rp 5 jutaan. Mobil ini akan diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang Plant I, bersama dengan All New Kijang Innova.

All New Fortuner
leaflet pemesanan All New Fortuner

Kabarnya, All New Fortuner yang akan diluncurkan akhir Januari 2015 ini akan ditawarkan dengan banderol dikisaran harga Rp 450 juta sampai Rp 500 jutaan. Baca juga: Harga 'All New Toyota Fortuner' 2016: Rp 450-Rp 520 Juta?‚Äč

Prediksi Varian tipe All New Fortuner:

Bensin 2.7 G SRZ A/T
Diesel 2.4L G M/T 
Diesel 2.4L G A/T 
Diesel 2.4L G A/T VRZ
Diesel 2.4L A/T 4X4 
Diesel 2.4L A/T 4X4 VRZ

(Bagja)

EDITOR

Bagja

Top