Rabu,15 Juni 2016 08:15 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Wah, SUV Pertama Jaguar Sudah Ada di Indonesia!

Foto: Sano

Jaguar F-Pace Sudah mendarat di Indonesia

Jakarta - Setelah baru saja meluncurkan Range Rover Evoque Facelift dan Range Rover 3.0 Autobiography LWB, PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai APM Jaguar  di Indonesia mengkonfirmasi akan membawa SUV pertamanya, Jaguar F-Pace!

"All-New Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior yang luas dengan kapabilitas lima orang dan kenyamanan berkendara menghasilkan kinerja yang sensasional, juga merangkum semua kelebihan yang ditawarkan Jaguar, yaitu desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir," jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Beruntung, saat OTOMOTIFNET sedang berkunjung ke kantor Jaguar Land Rover di Jalan Sultan Iskandar Muda, SUV ini sudah bisa diintip langsung.

Terinspirasi dari sports car teranyarnya, F-Type, Jaguar F-Pace menawarkan kombinasi yang unik dengan desain SUV yang dikombinasikan dengan gaya desain Jaguar terbaru. Selain eksterior yang sporty dan interior mewah khas pabrikan Inggris ini dikombinasikan dengan keparaktisan sebuah SUV, tidak lupa performa dan gaya.

Seiring makin populernya SUV juga, PT GAD optimis kehadiran Jaguar F-Pace ini akan memberikan kontribusi positif pertumbuhan SUV Premium di Indonesia, tentunya meramaikan pasar yang sekarang sudah diisi pesaing seperti Porsche Macan, BMW X3 dan Mercedes-Benz GLC-Class.

Soal kapan peluncuran resminya, PT GAD berencana untuk meluncurkan SUV pertama Jaguar tersebut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diadakan Agustus mendatang.

EDITOR

Bagja

Top