Rabu,14 Okt 2015 10:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Wuih, Toyota Innova Terbaru Ada Varian Crossover

Foto: SRKdesign

Wuih, Toyota Innova Terbaru Ada Varian Crossover


Jakarta - Kabar hot masih seputaran model terbaru dari Toyota Innova terbaru, yang rumornya bakal diluncurkan di Oktober ini juga. Bakal ada beberapa tipe baru, salah satunya tipe baru, yakni Q yang jadi versi termewah. Tapi, masih ada kejjutan lain.

Penelusuran OTOMOTIFNET ke berbagai sumber yang mengetahui pengembangan Toyota Innova terbaru mengungkap kalau selain varian Q, bakal ada juga varian baru yang lebih cenderung ke edisi khusus. "Ya, kayaknya ada juga yang varian bergaya crossover, tapi bukan tipe Q, beda lagi," ujar sang sumber.

Waduh! Membayangkan model terbaru untuk saat ini saja masih mengawang-awang, ditambah lagi rencana kehadiran versi crossover. Pastinya, secara tampang bakal benar-benar macho dan bergaya adventure, yang biasanya hanya ditambahkan berbagai bodikit, mulai dari pelindung bumper, over fender, side skirt sampai diffuser belakang.

Namun soal ground clearence, akan tetap dibiarkan seperti varian standar. Karena selain butuh biaya lebih, juga akan mempengaruhi handling ketika digunakan nantinya. Yang jelas, Toyota memang harus lebih berani menyodorkan sesuatu yang tidak biasa pada MPV legendanya ini. 

Benarkah bakal ada Toyota Innova versi crossover? Kita nantikan saja! (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top